Sunday, July 27, 2014

FAKTOR KALAH PRESIDEN PILIHANKU



Alhamdulillah kita telah berhasil melaksanakan salah satu pesta rakyat terbesar di indonesia dengan ideologi DEMOKRASI dengan diadakanya pemilihan umum presiden Republik Indonesia. Dan pemilu tersebut di menangkan oleh pasangan nomor urut 2 yakni JOKO WIDODO dan Jusuf Kalla.

Di saat pemilihan presiden tanggal 9 JULI 2014 kemarin saya dengan tegas dan dengan bangga memilih pasangan nomor urut 1 yatu PRABOWO SUBIANTO dan HATTA RAJASA. Pertanyanya, kenapa saya memilih nomor 1? berikut adalah ulasan singkat apa yg saya lihat dan saya nilai tentang bapak prabowo ini.

PROFIL:
Nama Lengkap : Prabowo Subianto Djojohadikusumo
Alias : Prabowo | Prabowo Subianto | Prabowo Subianto Djojohadikusumo
Profesi : Politisi
Agama : Islam
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : Rabu, 17 Oktober 1951
Hobby : Berkuda
Warga Negara : Indonesia

Prabowo Subianto merupakan mantan Danjen Kopassus, pengusaha dan politisi. Prabowo juga politikus dari partai Gerindra. Pada pemilihan umum tahun 2009, ia dipilih sebagai wakil dari capres Megawati Soekarnoputri namun ia harus bersabar karena kemenangan masih belum berpihak.

Prabowo berasal dari keluarga ilmuwan. Kakeknya, Margono Djojohadikusumo, merupakan pendiri Bank Negara Indonesia, pemimpin pertama Dewan Pertimbangan Agung Sementara, dan Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). Ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo, yang merupakan ahli ekonomi dulu dipercaya Presiden Soeharto untuk menjadi Menteri Riset dan Teknologi. Prabowo menikahi anak Soeharto yang bernama Siti Hediati Hariyadi pada tahun 1983.

Prabowo pernah mengenyam pendidikan di Akademi Militer Magelang pada tahun 1970 dan lulus pada tahun 1974. Selama karir militernya, ia berjasa dalam sebuah operasi melawan Gerakan Papua Merdeka. Ia membebaskan 12 peneliti yang sedang melakukan ekspedisi, 5 di antaranya  adalah warga negara Indonesia.

Nama Prabowo sering dikaitkan dengan dugaan pelanggaran Hak Asasi Manusia. Mulai dari tudingan bahwa dialah dalang (mastermind) dari serangkaian aksi penculikan para aktivis penembakan mahasiswa Trisakti, penyulut kerusuhan Mei 1998, hingga menerabas ke isu seputar klik dan intrik di kalangan elite ABRI. Mulai dari tudingan adanya "pertemuan konspirasi" di Markas Kostrad pada 14 Mei 1998, tuduhan hendak melakukan kudeta yang dikaitkan dengan isu "pengepungan" kediaman Presiden B.J. Habibie oleh pasukan Kostrad dan Kopassus, sampai ke pembeberan sifat-sifat pribadinya.

Selain karir politik dan militernya, Prabowo juga memiliki sebuah bisnis bersama saudaranya di Mangkajang, Kalimantan Timur. Ia kini tercatat memimpin 27 perusahaan di Indonesia dan luar negeri. Perusahaan yang dipimpinnya meliputi Nusantara Energy (perusahaan minyak, gas alam dan batu bara), Tidar Kerinci Agung (minyak kelapa), dan Jaladri Nusantara (industri perikanan).

Prabowo juga mendirikan beberapa organisasi masyarakat seperti Asosiasi Petani Indonesia, Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional Indonesia, Asosiasi Pencak Silat Indonesia.

Dalam pemilu tahun 2009, Prabowo tercatat sebagai calon presiden-wakil presiden terkaya yang memiliki nilai kekayaan hingga 1,5 trilyun rupiah dan 7.5 milyar dollar Amerika.

Itu adalah Biografi singkat beliau,sekarang kita ulas hal2 yang selalu menjadi perbincangan hangat yang atau statement yang selalu ingin menjatuhkan beliau

1.Pelanggaran HAM
 ga perlu di kasih bukti dulu tinggal di kasih pernyataan ini "Dulu pasangan presiden BU MEGAWATI itu siapa?"
kalau akal sehat dipakai udah jelas masalah ini hanya di ungkit karena ada oknum yang inin menjatuhkan. kenapa tidak dari jaman bu Mega di permasalhakan?kalau memang prabowo yang harus bertanggung jawab saat itu,brarti secara tidak langsung BU MEGA yang membantu untuk menutupi hal itu (baca:mendukung aksi pelangggaran HAM atas perbuatan prabowo). dan yang lebih anehnya itu partai yang di emban oleh BU MEGAitu yang menjadikan politik ini lucu yang sekarang malah menjadi lawan dengan cara menjatuhkan
THINK AGAIN!!!!!

2.Masalah Keluarga
hahaha ga habis pikir saya sama orang berpikiran sempit seperti ini.selalu dengar statemen ini "Ngurus kluarga aja ga becus gmn mau ngurus sekian juta rakyat indonesia"
untuk yang masih berfikiran sperti ini, coba itu internetnya di pake buat baca sejarah tentang apa yg di lakukan keluarga cendana terhadap prabowo pada masa orde baru
THINK AGAIN!!!!

3.Berpotensi Diktator (Produk ORBA)
berlatar belakang militer yang di anggap orang awam itu sebuah organisasi super keras hidupnya orang beranggapan bahwa prabowo akan menjadi presiden diktator.
orang cerdas pasti bisa membedakan mana TEGAS mana DIKTATOR. orang cerdas loh yaaaaaa!!!!!
THINK AGAIN!!!!

4.Hoby berkuda
adakah masalah dengan hobi ini?prabowo membeli kuda milyaran rupiah itu dengan uangnya sendiri adakah masalhnya?
kecuali membelinya dengan anggaran APBN.
THINK AGAIN!!!!

5.Tidak pernah blusukan
ini lagi yang membuat saya geli. jika nanti presiden brati harus blusukan ke sluruh provinsi di indonesia ya?
hanya karena prabowo tidak pernah blusukan lantas di nilai tidak merakyat. coba anda cari artikel tentang apa yg prabowo lakukan terhadap TKI di sluruh dunia

yak itulah pembelaan terhadap apa statement orang2 yang masih berfikiran negatif terhadap prabowo. meskipun kalah dalam pilpres ini tapi hasil yang sudah di berikan KPU tidaklah masuk akal dengan salah satunya adalah kasus di papua. DPT di daerah sana dengan suara yang di rekapitulasi oleh KPU dan jumlah penduduk yang ada di sana sangat tidak tepat dan menjadikan prabowo untuk menolak hasil dari KPU dan meminta bandingan terhadap hasil yang di rekap oleh pihak militer.


yaaah semoga indonesia bisa di pimpin oleh pemimpin yang bijiaksana dan berwibawa karena dirinya bukan yang bijiaksana dan berwibawa karena pencitraan terhadap media (MUNAFIK)

tanda-tanda munafik yang ada pada pemimpin yang GAGAL 
-apabila berkata dia dusta
-apabila berjanji dia mengingkari
- apabila diberi amanat dia khianat'





No comments:

Post a Comment